Skip to main content

K2 PARK PROGRESS PEMBANGUNAN

PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang properti di Gading Serpong, Banten meraih penghargaan Top Property 2016 kategori Top Superblok di Kota Tangerang dari majalah Property-in atas proyek garapannya Superblok K2 Park.

Top Property Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada developer, merek, bank agen, dan produk di dunia properti. Penghargaan ini merupakan penghargaan properti pertama yang didasarkan oleh pilihan konsumen.

Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia (PLI) Marcellus Chandra mengatakan, penghargaan sebagai Top Property 2016 ini merupakan penghargaan yang berbeda dari lainnya karena didasarkan kepada pilihan konsumen.

“Kami tentu merasa bangga karena dipilih konsumen untuk produk Superblock di Kota Tangerang. Kemudian penghargaan ini juga bisa dipakai sebagai sarana untuk melakukan benchmarking dan mengukur kinerja di pasar dalam hal popularitas, kualitas investasi dan kepercayaan atas produk yang kami hasilkan,”kata Marcell, dalam siaran persnya, di Jakarta, Rabu (20/1).

Selain itu, lanjut Marcell, ajang ini juga bisa mendorong industri properti di Indonesia untuk dapat menciptakan atau menjual produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. “Penghargaan ini juga bisa jadi rujukan buat konsumen untuk memilih properti dan produk properti terbaik,” kata dia.

K2 Park yang terletak di Gading Serpong terdiri atas empat menara dengan total 2.500 unit apartemen, dilengkapi dua menara hotel (Harris) serta pusat perkantoran dan pendidikan. K2 Park saat ini segera meluncurkan menara ketiga yaitu Minette sekitar Maret atau April 2016.

“Dua menara sebelumnya mendapat sambutan luar biasa dari konsumen maupun investor. Bahkan menara pertama yang terdiri dari 600 unit habis terjual hanya dalam dua pekan,” kata Marcell. Dengan penghargaan sebagai top superblok di ajang Top Property Award 2016 ini, Marcell yakin sambutan yang akan didapat saat peluncuran tower ketiga nanti akan semakin besar.

Tidak mudah bagi developer baru yang sedang eksis mempertahankan eksistensinya di industri properti, apalagi dalam kondisi property yang sedang menurun.

Begitupun bagi developer sekelas Prioritas Land Indonesia (PLI) yang memiliki banyak proyek hot sekaligus dalam kurun waktu 3 tahun. Prioritas Land tetap optimis dan selalu eksis disegala kondisi. Di penghujung tahun 2015 ini, PLI lebih banyak melakukan penyelesaian akhir di beberapa proyek yang sudah berjalan. Proyek-proyek PLI seperti Majestic Point Serpong, K2 Park, ataupun Majestic Water Village Bali sudah melalui tahap akhir. Salah satunya Majestic Point Serpong yang sudah melakukan serah terima, dengan perkiraan penyelesaian tower kedua selesai di bulan Juli 2016.

K2 PARK PROGRESS PEMBANGUNAN

Sedangkan, untuk K2 Park  sudah mulai pengerjaan pembangunan dan struktur. Dan untuk Majestic Water Village, pengerjaan struktur sudah hampir rampung dan diperkirakan akhir tahun depan sudah selesai semua 32 unit villa.

Namun, dibalik tahap penyelesaian ini bukan berarti perjalanan PLI menjalankan proyeknya mulus begitu saja. PLI mengalami kendala di beberapa proyek seperti K2 Park dan Indigo. Perlambatan pembangunan yang terjadi pada kedua proyek ini disebabkan karena sedikit masalah di perijinan Amdal yang dipersulit untuk keluar. Adapun hal tersebut disebabkan dari beberapa pihak yang mempengaruhi, namun pada akhirnya semua masalah selesai dengan sempurna. Akibat dari kendala perlambatan tersebut, pada akhirnya berpengaruh pada status konsumen yang terlambat untuk bisa menempati kedua hunian vertikal tersebut. 



Comments

Popular posts from this blog

Program Juragan Kost dari PLI, Cukup dengan Modal Rp 10 Juta

Bermimpi menjadi juragan / bos kost-kostan, namun dengan modal yang minim? Saat ini, impian tersebut bisa diwujudkan dengan cara membeli apartemen berkonsep kost-kostan. Adalah PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang yang kreatif dan inovatif, yang mencetuskan konsep tersebut. Melalui apartemen Majestic Point Serpong (MPS), PLI menawarkan konsep jadi juragan kost kepada para konsumen yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki kost-kostan, namun dengan modal yang sangat kecil, yakni hanya Rp 10 juta. Presiden Direktur PT PLI Marcellus Chandra mengatakan, awalnya ide untuk mencetuskan konsep tersebut muncul setelah melihat banyak masyarakat, khususnya di daerah Tangerang yang ingin mempunyai passive income dengan cara membangun kost-kostan, namun terkendala biaya yang cukup mahal, apalagi harga tanah di lokasi yang strategis sekarang sangat tinggi. Padahal, kata Marcell, di sekitar Serpong,  banyak masyarakat perantau dari luar daerah, seperti mahasiswa, professional, bahkan …

Gaet MNC Bank, Prioritas Land Indonesia PLI Tarik Pinjaman Rp 150 M

PT Prioritas Land Indonesia (PLl) menjalin kerjasama dengan PT Bank MNC lnternasional Tbk di bidang pembiayaan properti. Lewat kerja sama ini, MNC Bank menggelontor pinjaman kepada PT PLI untuk merampungkan proyek Apartemen Majestic Point Serpong di daerah Gading Serpong, Tangerang. Total pinjaman yang dikucurkan bank milik Harry Tanusudibyo ini mencapai sebesar Rp 150 miliar.  Marcellusmengatakan, pihaknya optimis dengan menggandeng Bank MNC dapat meningkatkan kepercayaan investor terhadap sektor properti. Ditambahkannya, di tengah perlambatan sektor properti pada tahun 2015-2016, PT PLI tetap berkomitmen melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan setiap proyeknya. ”Kami optimis tahun ini menjadi tahun kebangkitan properti setelah melambat beberapa tahun terakhir," ujarnya di Gedung Financial Centre, MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/4). Sementara  Presdir MNC Bank Benny Purnomo menuturkan, kerja sama ini sudah berdasarkan pertimbangan kinerja dan port…